Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mateo Kovacic Yakin Skuad Muda Chelsea Raih Banyak Gelar di Musim Ini

Rabu, 11 Agustus 2021 – 20:32 WIB
Mateo Kovacic Yakin Skuad Muda Chelsea Raih Banyak Gelar di Musim Ini - JPNN.COM
Mateo Kovacic saat berlaga di Liga Premier musim 2020/21. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, BELFAST - Gelandang Chelsea Mateo Kovacic tengah bersiap menghadapi laga Piala Super Eropa melawan Villarreal di Windsor Park, Belfast, Irlandia Utara, Kamis (12/8), dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Kovacic mengaku ingin menambah koleksi trofinya bersama Chelsea usai musim lalu ia mengangkat piala Liga Champions

“Klub ini adalah tentang kemenangan, tentang memenangi gelar. Kami di sini untuk melakukan itu dan besok kami memiliki kesempatan pertama untuk mengangkat trofi,"

"Kami akan melakukan segalanya untuk berada di level tertinggi, untuk bersaing dengan lawan yang hebat, dan untuk memenangi pertandingan pertama kami musim ini." ungkap Kovacic dilansir dalam laman resmi Chelsea.

Tercatat pada gelaran Piala Super Eropa, Kovacic telah meraih dua gelar, yakni pada 2016 dan 2017 saat masih berseragam Real Madrid.

Mantan pemain Inter Milan itu sesumbar bahwa dengan skuad yang dimiliki Chelsea saat ini, timnya mampu memenangi seluruh gelar.

Untuk itu, dirinya ingin seluruh rekan-rekannya agar bisa fokus menghadapi Villarreal guna meningkatkan kepercayaan diri tim menjelang bergulirnya musim 2021/22.

"Chelsea adalah klub yang terbiasa memenangkan trofi, dan setiap tahun bersaing untuk beberapa trofi. Tim muda ini telah menunjukkan bahwa pada tahun lalu kami dapat mencapai hal-hal hebat, dan saya yakin kami tidak akan berhenti di sana."

Menjelang laga Piala Super Eropa kontra Villarreal, Mateo Kovacic siap memenangi banyak gelar bersama Chelsea musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close