Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mau Coba Train Simulator? Ayo Kunjungi Booth LRT di Jakarta Fair 2022

Minggu, 12 Juni 2022 – 09:25 WIB
Mau Coba Train Simulator? Ayo Kunjungi Booth LRT di Jakarta Fair 2022 - JPNN.COM
Pengunjung mencoba train simulator yang dihadirkan LRT Jakarta, Foto: Humas LRT Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - LRT Jakarta menyuguhkan train simulator booth di Hall C1, Jakarta International Expo (JIExpo), bagi para pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022.

Anak perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Perseroda) ini ikut meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-495 DKI Jakarta pada 22 Juni 2022.

PT LRT Jakarta mendukung kemeriahan JFK ini dengan membuka booth pameran LRT Jakarta mulai 9 Juni hingga 17 Juli.

Para pengunjung diberi kesempatan untuk mengoperasikan kereta LRV seperti seorang masinis LRTJ. Suasana di booth LRT Jakarta makin meriah dan seru dengan adanya kehadiran mesin kereta.

Para pengunjung bisa merasakan simulator yang dibuat sangat mirip dengan keadaan kabin asli. Meja layanan di dalam simulator dibuat mirip dengan meja layanan asli di LRV.

Hampir semua panel ditempatkan dalam layar LCD seperti speedometer, voltmeter, amperemeter, radio komunikasi, train monitoring, dan CCTV untuk mensimulasikan situasi kereta.

Pengunjung akan didampingi langsung bersama masinis LRTJ yang bertugas di booth. Booth pameran LRTJ di Jakarta Fair 2022 dikemas secara menarik dengan berbagai aktivasi.

Selain itu, ada tim Passenger Service Agent (PSA) LRTJ yang membantu mengenalkan lebih dekat LRT Jakarta sebagai transportasi publik ramah lingkungan di DKI Jakarta.

PT LRT Jakarta menghadirkan aktivasi Train Simulator kepada pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close