Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mau Makan Di McDonald's Dapat Reward 20 Persen? Yuk Kapan Lagi

Kamis, 14 Juli 2016 – 10:58 WIB
Mau Makan Di McDonald's Dapat Reward 20 Persen? Yuk Kapan Lagi - JPNN.COM
Foto: Istimewa

jpnn.com - Siapa yang tak kenal McDonalds? Resto cepat saji yang ngetop dengan burger BigMac-nya ini memang sudah dikenal berbagai kalangan masyarakat. MCD menyajikan aneka menu regular seperti Big Mac, Cheeseburger, Spicy Chicken Burger, Fish Fillet Burger, Fish & Fries dan lainnya.
 
Nah, bagi yang tidak sempat sarapan di rumah, McD juga menyajikan menu-menu sarapan praktis namun cukup mengenyangkan. Seperti Breakfast Wrap, Hotcakes, Hash Brown, Egg McMuffin, Sausage McMuffin, serta Sausage McMuffin with Eggs.

Tak ketinggalan, untuk anak-anak, tersedia menu HappyMeal, tentunya dengan aneka koleksi mainan yang unik dan lucu. Bersantap di McDonald’s bersama keluarga atau teman-teman semakin asyik karena resto ini juga menyediakan Wi-Fi gratis.  

Beberapa gerai restonya juga menyediakan berbagai fasilitas seperti Drive Thru, Party Room, serta Play land. Bahkan ada juga yang buka 24 jam per hari. McD juga menyediakan layanan pesan antar McDelivery Service melalui hotline 14045 atau melalui online di mcdelivery.co.id.

Makin asyik lagi makan di McD, bayarnya dengan kartu kredit BCA. Kamu akan mendapatkan tambahan reward BCA sebesar 20 persen kalau membayar dengan kartu kredit BCA dengan minimal transaksi Rp 75 ribu.

Promo ini berlaku setiap Senin selama periode 1 Mei hingga 31 Oktober 2016. Reward BCA yang diberikan akan tercantum dalam billing statement kartu kredit BCA Anda pada bulan berikutnya.

Agar bisa dipergunakan di merchant–merchant reward BCA, maksimal reward BCA/kartu/bulan sebesar Rp 50 ribu. Eitss, tapi ingat, promo ini tidak berlaku untuk delivery service, ya.

Reward BCA

Mungkin kamu belum begitu tahu. Apa sih reward BCA? Reward BCA adalah salah satu fitur istimewa dari kartu kredit BCA. Setiap kali bertransaksi, baik di dalam maupun luar negeri, cardholder akan mendapatkan reward yang terakumulasi dalam saldo reward BCA.

Siapa yang tak kenal McDonald's? Resto makan cepat saji yang ngetop dengan burger BigMac-nya ini memang sudah dikenal berbagai kalangan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close