Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maucash Perkuat Dukungan untuk Pengusaha di GIIAS 2024 Surabaya

Jumat, 30 Agustus 2024 – 09:12 WIB
Maucash Perkuat Dukungan untuk Pengusaha di GIIAS 2024 Surabaya - JPNN.COM
Maucash Perkuat Dukungan untuk Pengusaha di GIIAS 2024 Surabaya. Foto: dok. Maucash

jpnn.com, SURABAYA - Maucash turut berpartipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Surabaya, di Grand City Convex, pada 28 Agustus-1 September.

Sebagai bagian dari Astra Financial, Maucash siap menghadirkan berbagai promo dan solusi finansial yang dirancang khusus untuk mendukung para pengusaha dalam mengembangkan bisnis mereka dengan lebih optimal.

Dalam kesempatan ini, Maucash memperkenalkan dua produk unggulan yang telah terbukti efektif dalam mendukung kebutuhan operasional bisnis, yaitu Fasilitas Pembiayaan Tagihan (Invoice Financing) dan Modal Kerja (Working Capital).

Melalui kedua produk ini, Maucash menawarkan pembiayaan hingga Rp 2 miliar, dengan berbagai keuntungan yang sangat kompetitif bagi para pengguna.

Pengguna setia produk Astra Financial/RO akan menikmati bunga yang sangat rendah, mulai dari 0,67% per bulan, serta diskon biaya administrasi sebesar 67%.

Direktur Marketing Maucash Indra Suryawan mengatakan, ini merupakan peluang emas bagi para pengusaha yang ingin mengoptimalkan arus kas dan memperkuat modal kerja mereka.

"Bagi pengguna baru yang ingin menjajaki keunggulan produk-produk Maucash, tersedia penawaran menarik berupa bunga mulai dari 0,99% per bulan dengan diskon biaya administrasi sebesar 30%," kata Indra Suryawan, dalam keterangannya, Jumat (30/8).

Produk Working Capital dirancang untuk memberikan fleksibilitas dalam pengelolaan keuangan bisnis, memungkinkan para pengusaha untuk memenuhi kebutuhan operasional harian, mempercepat pertumbuhan bisnis, dan meraih target yang lebih tinggi.

Maucash memperkuat dukungannya untuk para pengusaha di GIIAS 2024 Surabaya. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA