Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

May Day, Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas

Rabu, 01 Mei 2013 – 06:01 WIB
May Day, Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas - JPNN.COM
JAKARTA-- Memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) yang jatuh pada Rabu (1/5) sekitar 23 elemen buruh dan serikat pekerja akan melakukan unjukrasa di beberapa titik di wilayah DKI Jakarta.

Adapun lokasi titik kumpul massa unjukrasa di antaranya, Istana Negara, Istana Wakil Presiden, Bundaran HI, Gedung MPR/DPR, kawasan Senayan, Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kejaksaan Agung, Gedung Jamsostek, Balaikota DKI Jakarta, gedung Mahkamah Konstitusi, dan Mabes Polri.

Bagi para pengguna jalan yang ingin menghindari kemacetan akibat unjukrasa May Day ini, maka Ditlanntas Polda Metro Jaya telah membuat skema pengalihan arus lalu lintas. Langkah pengalihan lalu lintas ini hanya akan diberlakukan jika konsentrasi massa mengganggu rutinitas jalanan dan menghentikan aktivitas lalin.

"Dikerahkan sekitar 25 ribu personil pengamanan untuk menjaga unjukrasa May Day ini," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto saat dihubungi JPNN, Rabu.

JAKARTA-- Memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) yang jatuh pada Rabu (1/5) sekitar 23 elemen buruh dan serikat pekerja akan melakukan unjukrasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA