Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Duduk Gemparkan IPB Covention Center

Senin, 04 Maret 2013 – 03:37 WIB
Mayat Duduk Gemparkan IPB Covention Center - JPNN.COM
BOGOR - Lobi IPB International Covention Center, geger pada Sabtu(2/3). Sesosok mayat ditemukan di gedung pertamuan bergengsi itu. Korban diketahui bernama Tom Subandrio Wiyono (52), warga Komplek Hankam Jalan Puyuh RT 02/RW 02 Palmerah, Jakarta.

Dari informasi di lapangan, korban merupakan tamu hotel yang menginap di kamar 103. Korban datang ke hotel jam 15.30, bersama teman perempuannya.

Peristiwa diketahui sekitar pukul 17.00. Aparat kepolisian menerima laporan dari pihak hotel, bahwa ada tamu yang meninggal. Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), korban masuk di Hotel pada pukul 15:30 WIB. Korban datang bersama seorang perempuan, yang diketahui sebagai temannya. "Menurut keterangan teman korban, sebelum meninggal korban sempat meminum sejenis obat, sesaat sebelum berangkat ke Bogor," kata polisi.

Korban ditemukan meninggal di lobi hotel itu, dengan posisi duduk berpakaian lengkap, mengenakan pakaian kaos hitam, celana bahan coklat berkacamata. Sementara teman korban, berada di kamar hotel tempat korban menginap. "Saat ini kejadian sudah ditangani oleh Polsek Bogor Tengah, teman korban juga sudah dimintai keterangan," katanya.

BOGOR - Lobi IPB International Covention Center, geger pada Sabtu(2/3). Sesosok mayat ditemukan di gedung pertamuan bergengsi itu. Korban diketahui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA