Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Korban Mutilasi Ditemukan Membusuk dan Berbelatung, Bagian Kepala Masih Hilang

Minggu, 06 Agustus 2023 – 00:10 WIB
Mayat Korban Mutilasi Ditemukan Membusuk dan Berbelatung, Bagian Kepala Masih Hilang - JPNN.COM
Proses evakuasi tubuh korban mutilasi di Jombang, Jawa Timur. (ANTARA/ HO-Polres Jombang)

jpnn.com, JOMBANG - Aparat kepolisian masih mengusut kasus penemuan mayat korban mutilasi yang ditemukan di sungai Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Jombang, Jawa Timur, Jumat (4/8).

Kasatreskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto mengatakan saat ini petugas medis bakal melakukan pengecekan identitas korban lewat tes DNA.

Aldo menyebut tubuh korban sudah membusuk saat ditemukan, sehingga menyulitkan petugas medis. Sehingga untuk mencari identitas korban dilakukan tes DNA.

"Sidik jari tidak keluar karena tubuh korban sudah membusuk, dua karung mengeluarkan belatung semua. Jadi, akan dilakukan tes DNA," katanya dikutip dari Antara, Sabtu (5/8).

Selain itu, dia mengatakan penyidik masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan tim medis dari RS Bhayangkara Kediri, termasuk untuk mengetahui jenis kelamin korban.

"Kondisi tubuh korban sudah hancur, karena terik panas matahari dan terkena air, sehingga cepat mengalami pembusukan," kata dia.

Pihaknya hingga kini masih berupaya mengungkap kasus mutilasi yang ditemukan di sungai Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang tersebut.

Saat ini, polisi sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi termasuk olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi korban ditemukan.

Aparat kepolisian masih mengusut kasus penemuan mayat korban mutilasi di Jombang yang ditemukan dalam kondisi membusuk.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close