Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayat Tanpa Kepala Belum Teridentifikasi

Rabu, 25 Januari 2012 – 20:18 WIB
Mayat Tanpa Kepala Belum Teridentifikasi - JPNN.COM
JAKARTA-Tim ahli forensik Polri belum berhasil mengungkap identitas dua jenazah perempuan yang ditemukan tanpa kepala di Bunaken Manado, Sulawesi Utara dan Perairan Talise, Minahasa Utara. Kondisi jenazah yang tidak utuh membuat polisi masih kesulitan mengungkap identitas jenazah ini.

‘’Karena sudah tenggelam, sudah banyak terkelupas. Ini susah dilihat, masih diperiksa ini,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution di Mabes Polri Jakarta, Rabu (25/1).

Karena itulah, Saud meminta warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk melapor. Hal ini kata Saud dapat membantu pengungkapan identitas para korban.

‘’Sampai saat ini belum ada yang laporan kehilangan keluarga, sehingga nantinya kepada semua warga yang merasa ada keluarganya yang tidak jelas kabar beritanya, mungkin ada upaya untuk mengecek ciri-cirinya untuk membantu kita mengungkapnya,’’ imbuhnya.

JAKARTA-Tim ahli forensik Polri belum berhasil mengungkap identitas dua jenazah perempuan yang ditemukan tanpa kepala di Bunaken Manado, Sulawesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close