Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maybank Indonesia Dukung Gelaran Il Festino Tahun 2024

Kamis, 21 Maret 2024 – 17:24 WIB
Maybank Indonesia Dukung Gelaran Il Festino Tahun 2024 - JPNN.COM
Maybank Indonesia mendukung gGelaran Il Festino tahun 2024 di Yogyakarta. Foto: Dok. Maybank Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Bank Maybank Indonesia menjalin kerja sama dengan Il Festino untuk menyelenggarakan lomba sepeda Maybank Cycling Series Il Festino 2024 di Yogyakarta pada 5 Mei 2024.

Maybank Cycling Series Il Festino 2024 akan digelar di rute baru dengan pemandangan yang lebih indah sekaligus menantang di Yogyakarta.

Event Maybank Cycling Series Il Festino 2024 juga akan diikuti oleh ratusan cyclists dari dalam maupun luar negeri, seperti Australia, Singapura, Thailand, dan beberapa negara lainnya. Sebelumnya, event Il Festino pernah diselenggarakan pada 2022 di kota yang sama.

Selain menggelar lomba sepeda, Maybank Cycling Series Il Festino 2024 akan menggelar rangkaian program lainnya, seperti, Social Ride yang dilaksanakan di 10 kota di seluruh Indonesia.

Adapun kategori yang diperlombakan pada event Maybank Cycling Series Il Festino 2024 meliputi, kategori Gran Fondo dengan jarak tempuh 130 KM dan kategori Medio Fondo dengan jarak tempuh 80 KM.

Untuk memeriahkan penyelenggaraan Maybank Cycling Series Il Festino 2024, beberapa nama cyclists internasional yang tidak asing pada cabang olahraga tersebut juga akan berpartisipasi dalam event, mulai dari Muzcali, Lalabelle, hingga Atika Abubakar.

Untuk informasi dan registrasi mengikuti Maybank Cycling Series Il Festino 2024 dapat diakses melalui link website ilfestino.cc.

“Kami optimistis Maybank Cycling Series Il Festino 2024 ini akan memberi dampak positif bagi peminat olahraga sepeda di Indonesia yang dapat meningkatkan semangat para cyclists yang mengikuti event tersebut.  Sebagai penyelenggara, kami berharap event Maybank Cycling Series Il Festino 2024  ini juga dapat memberikan experience yang berbeda, khususnya dengan pemilihan kota dan rute yang menarik,” ujar Technical Director Il Festino Raditya Pratama.

Bank Maybank Indonesia menjalin kerja sama dengan Il Festino untuk menyelenggarakan lomba sepeda Maybank Cycling Series Il Festino 2024 di Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close