Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gandeng Maybank, Moduit Luncurkan Fitur Mosaic, Layanan Penasihat Investasi Saham

Senin, 11 Maret 2024 – 23:53 WIB
Gandeng Maybank, Moduit Luncurkan Fitur Mosaic, Layanan Penasihat Investasi Saham - JPNN.COM
Penandatanganan perjanjian kerja sama Moduit dan Maybank Sekuritas dalam kolaborasi layanan Mosaic di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Moduit Digital Indonesia (Moduit) menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Maybank Sekuritas Indonesia (Maybank Sekuritas) untuk layanan terbaru, Moduit Stock Advisory Service (Mosaic).

Melalui inovasi ini, Moduit menjadi Penasihat Investasi berlisensi OJK pertama yang menyediakan fitur investasi saham terintegrasi.

Menggabungkan keahlian Portfolio Strategist berlisensi dengan layanan sekuritas dari Maybank Sekuritas.

Dalam satu platform, Moduit dapat menyediakan rekomendasi terkait saham untuk investor, memperoleh persetujuan investor, dan memfasilitasi transaksi pembelian serta penjualan saham.

Chief Business Officer PT Moduit Digital Indonesia, Stefanus Adi Utomo mengungkapkan layanan Mosaic mengutamakan fitur personalisasi.

Menurutnya, hal ini yang menjadi pembeda Mosaic dengan fitur layanan lainnya.

Fitur personalisasi ini mencakup penyesuaian strategi saham berdasarkan profil risiko investor dan jangka waktu investasi. 

"Kami melihat antusiasme yang signifikan dari para investor saham di Indonesia semenjak pandemi, tetapi beberapa dari mereka menjadi korban dari informasi yang salah dari oknum influencer saham, yang menyebabkan trauma dalam berinvestasi saham," kata Stefanus Adi Utomo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Moduit menggandeng Maybank Sekuritas meluncurkan Mosaic, layanan penasihat investasi saham.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close