Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maybank Salurkan Bantuan Alkes untuk Penanggulangan Covid-19

Kamis, 19 Agustus 2021 – 21:11 WIB
Maybank Salurkan Bantuan Alkes untuk Penanggulangan Covid-19 - JPNN.COM
Maybank menyalurkan alkes untuk membantu dalam penanggulangan Covid-19. Foto: dok. Maybank Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia, Tbk melalui program Maybank Berbagi kembali menyalurkan bantuan guna mendukung upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Maybank Indonesia terkait lonjakan jumlah kasus Covid-19 yang terjadi di beberapa wilayah di tanah air dalam beberapa bulan terakhir.

Dalam semangat ulang tahun ke-62, Maybank Indonesia menyalurkan alat kesehatan untuk pemulihan pasien Covid-19 dan sarana perlindungan diri bagi tenaga kesehatan (Nakes).

Sebanyak 25 rumah sakit pemerintah dan swasta yang tersebar di 11 provinsi di Indonesia akan menerima penyaluran bantuan alat kesehatan (alkes) Maybank Indonesia.

Adapun pengadaan dan penyaluran bantuan Maybank Indonesia dilaksanakan melalui kemitraan dengan Benih Baik, dengan menyalurkan alkes, berupa oximeter, tensimeter, multivitamin, hazmat microporous, masker N95, protective gown, face shield dan safety goggles.

Selain itu, Maybank Indonesia melalui Dana Kebajikan yang dikelola oleh Unit Usaha Syariahnya bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyalurkan 190 unit tabung oksigen beserta pengisian ulang.

Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria mengatakan, keseluruhan total bantuan yang disalurkan mencapai Rp1,7 miliar.

"Aksi ini juga merupakan cerminan dari misi Maybank Indonesia Humanising Financial Services untuk memberi dampak dan manfaat lebih bagik bagi masyarakat," kata Taswin dalam keterangan tertulis, Kamis (19/8).

Maybank Indonesia menyalurkan alkes untuk membantu pemulihan pasien Covid-19 dan sarana perlindungan diri bagi nakes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close