Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maybank Trade ID, Playground Baru dalam Berinvestasi

Rabu, 10 Juli 2024 – 19:38 WIB
Maybank Trade ID, Playground Baru dalam Berinvestasi - JPNN.COM
PT Maybank Sekuritas Indonesia (Maybank Sekuritas) meluncuran aplikasi online trading terbaru mereka, Maybank Trade ID. Foto dok Maybank

jpnn.com, JAKARTA - PT Maybank Sekuritas Indonesia (Maybank Sekuritas) meluncuran aplikasi online trading terbaru mereka, Maybank Trade ID.

Versi terbaru ini akan tersedia untuk publik mulai hari ini (10/7) di App Store dan Play Store.

Wilianto Ie, Presiden Direktur Maybank Sekuritas menuturkan selama lebih dari 30 tahun berada di pasar modal Indonesia, Maybank Sekuritas merupakan pialang saham institusi yang terdepan di Indonesia.

Maybank Sekuritas melihat pentingnya untuk menyediakan layanan aplikasi yang lebih up-to-date dengan kebutuhan nasabah ritel.

“Maybank Trade ID yang hari ini diluncurkan tidak hanya memiliki kulit yang berbeda dari Maybank Trade ID Classic yang sebelumnya, tapi kami juga telah mengkurasi fitur-fitur inovatif yang dibutuhkan oleh nasabah ritel kami,” jelas Wilianto.

Berbeda dengan aplikasi Maybank Trade ID Classic yang sudah berada di Indonesia selama kurang lebih 14 tahun, Maybank Trade ID terbaru memiliki UI UX yang lebih menyenangkan untuk dieksplor oleh nasabah, karena itu dalam peluncuran kali ini mereka mengusung tema “Playground Baru” untuk berinvestasi.

Tampilan dan tema yang disajikan pun disesuaikan dengan segmen yang ingin ditarget oleh Maybank Sekuritas.

“Dengan aplikasi yang dikembangkan secara in-house ini, kami ingin membidik segmen pasar mass-affluent dan affluent, yang didominasi oleh generasi milenial,” jelas Gerry.

Tampilan dan tema yang disajikan pun disesuaikan dengan segmen yang ingin ditarget oleh Maybank Sekuritas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close