Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mayjen TNI Tugas Dianugerahi Gelar Ksatria Bakti Husada Arutala

Jumat, 01 Oktober 2021 – 13:59 WIB
Mayjen TNI Tugas Dianugerahi Gelar Ksatria Bakti Husada Arutala - JPNN.COM
Mantan Koordinator Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran Mayjen TNI Tugas Ratmono mendapat anugerah gelar Ksatria Bakti Husada Arutala dari Kementerian Kesehatan RI karena dinilai berjasa besar dalam penanganan COVID-19 di Indonesia. (ANTARA/HO-Dokumen Pribadi)

jpnn.com, JAKARTA - Mayjen TNI dr. Tugas Ratmono memperoleh anugerah dari Kementerian Kesehatan karena berjasa besar dalam penanganan Covid-19 di Indonesia. 

Mantan Koordinator Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran itu dianugerahi gelar Ksatria Bakti Husada Arutala. 

Ksatria Bakti Husada Arutala adalah gelar tertinggi dari Kemenkes bagi pihak yang mengabdikan diri dalam pelayanan dan perlindungan di bidang kesehatan. 

Penghargaan Ksatria Bakti Husada Arutala ditujukan untuk meningkatkan motivasi dan peran serta masyarakat dalam mendorong keberhasilan pembangunan bidang kesehatan.

Mayjen Tugas Ratmono mengucapkan rasa syukur atas penghargaan dari kementerian yang dipimpin Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, itu.

"Saya tidak mengira dan saya merasa ini anugerah yang luar biasa bagi kami,” kata Mayjen Tugas dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (1/10). 

Gelar itu melengkapi rasa syukur Tugas yang memasuki masa pensiun sebagai prajurit aktif TNI pada 1 Oktober 2021. 

“Sekaligus melengkapi syukur karena tanggal 1 Oktober 2021 ini saya harus melaksanakan masa pensiun sebagai prajurit aktif TNI," ungkapnya. 

Mayjen TNI dr. Tugas Ratmono mengucapkan rasa syukur atas penghargaan dari kementerian yang dipimpin Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close