Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mbak Khomsatun Ini Janda Muda Asal Lumajang, Ditangkap Urusan Begituan di Bali, Hmmm

Jumat, 29 Oktober 2021 – 11:04 WIB
Mbak Khomsatun Ini Janda Muda Asal Lumajang, Ditangkap Urusan Begituan di Bali, Hmmm - JPNN.COM
Janda muda bernama Khomsatun Hasanah ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polres Tabanan, Bali terkait kasus begituan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, TABANAN - Tim Satreskrim Polres Tabanan, Bali menangkap seorang janda muda bernama Khomsatun Hasanah, asal Lumajang, Jawa Timur.

Perempuan 28 tahun yang menjalani pekerjaan sebagai muncikari itu ditangkap bersama dua orang yang dipekerjakan untuk urusan begituan.

Mbak Khomsatun Ini Janda Muda Asal Lumajang, Ditangkap Urusan Begituan di Bali, HmmmKonferensi pers pengungkapan kasus prostitusi di wilayah Tabanan, Bali, Kamis (28/10). Foto: ANTARA/HO-Polres Tabanan

Dua wanita yang dijajakan oleh Mbak Khomsatun itu masing-masing berinisial SA (33) dan F yang masih berusia 15 tahun.

Parahnya lagi, F yang dijajakan Mbak Khomsatun kepada pria hidung belang melalui aplikasi MiChat itu merupakan kerabatnya.

"Kami tangkap pelaku yang bertindak sebagai mucikari prostitusi online karena dugaan melakukan eksploitasi secara ekonomi dan seksual anak di bawah umur," kata Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candara dilansir dari Radarbali.id, Jumat (29/10).

Mbak Khomsatun ditangkap berdasar laporan polisi nomor; LP/93/X/2021/SPKT. Satreskrim/Polres Tabanan/Polda Bali tanggal 19 Oktober lalu.

AKBP Ranefli menyebut pelapor mencurigai aktivitas pelaku yang kerap keluar masuk kamar indekos bersama laki-laki berbeda. Kos-kosan itu itu berada di Jalan KS Tubun, Kota Tabanan.

Janda muda bernama Khomsatun Hasanah ditangkap Tim Opsnal Satreskrim Polres Tabanan, Bali terkait kasus begituan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close