Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mbak Mega Sebaiknya Minta Maaf ke Emil Salim soal Arteria Dahlan

Kamis, 10 Oktober 2019 – 10:19 WIB
Mbak Mega Sebaiknya Minta Maaf ke Emil Salim soal Arteria Dahlan - JPNN.COM
Arteria Dahlan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Budayawan Sujiwo Tejo menyarankan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta maaf kepada mantan Menteri Lingkungan Hidup Emil Salim, atas perlakuan kader partainya, Arteria Dahlan.

Nama Arteria Dahlan menjadi trending di media sosial, setelah dalam acara Mata Najwa beradu argumentasi dengan Emil Salim. Silang pendapat tersebut sempat diwarnai sikap Arteria yang dianggap banyak netizen, kasar.

"Mbak Mega sebaiknya minta maaf kepada Bapak Emil Salim atas perlakuan kasar anggotanya terhadap sesepuh kita bersama itu. Bahkan bila salah pun, orangtua tak boleh dikasari. Begitu adab kita mengajar. Permintaan maaf langsung dari yg bersangkutan, sudah tidak level lagi, Mbak," tutur Sujiwo di Twitter, pada akun Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo.

Baca Juga:

Sujiwo memang tidak secara langsung menyebut 'anggota' tersebut ialah Arteria. Namun, dengan perkembangan yang ada setelah acara Mata Najwa itu, semua tertuju ke Arteria.

"Harus Mbak Mega sendiri yg memohonkan maaf atas kekasaran orang ini ke Pak Emil Salim, agar levelnya sepadan. Ponokawan kalau kurangajar ke Kakek Abiyasa yg memohonkan maaf Kresna. Kalau mereka sendiri yg minta maaf, malah kurangajar," twit Jack Separo Gendeng. (rmol/jpnn)

Nama Arteria Dahlan menjadi trending, setelah dalam acara Mata Najwa beradu pendapat dengan Emil Salim.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close