Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Real Count KPU DPR RI Jatim VI: Perolehan Suara 2 Cucu Bung Karno & Arteria Dahlan, Ada Pulung

Minggu, 18 Februari 2024 – 07:18 WIB
Real Count KPU DPR RI Jatim VI: Perolehan Suara 2 Cucu Bung Karno & Arteria Dahlan, Ada Pulung - JPNN.COM
Perolehan suara Arteria Dahlan sebagai caleg DPR RI dapil Jatim VI lumayan besar, berdasar real count KPU per Sabtu (17/2) malam. Ilustrasi Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Data real count KPU DPR RI daerah pemilihan Jawa Timur (dapil Jatim) VI menunjukkan perolehan suara dua cucu Presiden I RI Soekarno lumayan besar.

Diketahui, terdapat dua cucu Bung Karno yang menjadi caleg DPR RI dari dapil Jatim VI.

Dua cucu Bung Karno yang ikut memperebutkan kursi DPR RI di dapil Jatim VI, yakni Romy Soekarno dan Mohammad Mahardhika Suprapto alias Didi Mahardika.

Romy Soekarno merupakan putra Rachmawati Soekarnoputri. Pria kelahiran 1972 itu merupakan caleg DPR RI dari PDI Perjuangan.

Mohammad Mahardhika Suprapto alias Didi Mahardika juga Putra Rachmawati Soekarnoputri. Pria kelahiran 21 Februari 1981 itu diusung Partai Gerindra.

Data real count KPU per Sabtu (17/2) malam, dua cucu Bung Karno itu perolehan suaranya bukan yang tertinggi di antara caleg yang diusung partainya masing-masing.

Pada 4 besar perolehan suara caleg DPR RI di dapil Jatim VI, perolehan suara Tomy Soekarno di bawah Pulung Agustanto, Arteria Dahlan, dan Sri Rahayu.

Adapun perolehan suara Didi Mahardika dari Partai Gerindra, masih di bawah Endro Hermono yang juga caleg dari partai pimpinan Prabowo Subianto itu.

Berikut ini daftar caleg DPR RI dapil Jatim VI berdasar real count KPU, silakan lihat perolehan suara 2 cucu Bung Karno dan Arteria Dahlan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close