Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mbak Puan Nonton Langsung MotoGP di Mandalika, Lihat tuh Penampilannya

Minggu, 20 Maret 2022 – 16:45 WIB
Mbak Puan Nonton Langsung MotoGP di Mandalika, Lihat tuh Penampilannya - JPNN.COM
Ketua DPR RI Puan Maharani berkunjung ke Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk menyaksikan langsung ajang balapan MotoGP Indonesia. Foto: dok DPR RI

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Ketua DPR RI Puan Maharani berkunjung ke Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk menyaksikan langsung ajang balapan MotoGP Indonesia, Minggu (20/3).

Puan menonton race MotoGP bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara, Iriana.

Selain itu, ada juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) RI Bambang Soesatyo dan Komandan Lapangan MotoGP Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto.

Bila Jokowi mengenakan jaket bertuliskan G20. Berbeda dengan politikus PDI Perjuangan tersebut.

Puan memakai jaket merah IPU.

Sejak persiapan perhelatan forum parlemen dunia, perempuan pertama yang menjabat Ketua DPR RI itu tampak memakai jaket IPU tersebut.

Puan mengatakan kehadiran dirinya di Sirkuit Mandalika untuk mendukung pelaksanaan beberapa ajang balapan yang dilaksanakan, termasuk MotoGP.

"Sirkuit Mandalika meningkatkan citra Indonesia di mata dunia internasional, dan ini sangat membanggakan kita sebagai bangsa,” ujar Puan dalam siaran persnya, Minggu.

Ketua DPR RI Puan Maharani berkunjung ke Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk menyaksikan langsung ajang balapan MotoGP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close