Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mbak Puan Pastikan Bu Mega Hadiri Penutupan Kongres NasDem, Asalkan...

Senin, 11 November 2019 – 18:21 WIB
Mbak Puan Pastikan Bu Mega Hadiri Penutupan Kongres NasDem, Asalkan... - JPNN.COM
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat acara Bu Mega Bercerita di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin (7/1). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani yang juga putri Megawati Soekarnoputri memastikan ibunya bakal menghadiri penutupan Kongres II Partai NasDem di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11) malam. Menurut Puan, bagaimanapun NasDem merupakan mitra koalisi PDIP.

"Insyaallah datang. Orang namanya teman kok, teman koalisi," kata Puan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (11/11).

Puan menambahkan, jika tak ada aral atau hal lain yang lebih penting, Presiden Kelima RI yang juga ketua umum PDIP itu pasti menghadiri penutupan Kongres II NasDem. "Selama tidak ada halangan yang sangat urgen, insyaallah kami datang," ujar ketua DPR 2019-2024.

Terkait pidato Ketua Umum NasDem Surya Paloh pada pembukaan kongres yang dianggap menyindir PDIP, Puan tak mempersoalkannya. "Partai yang mana, ya?" ucapnya.

Puan justru mengucapkan selamat kepada Nasdem yang tengah berkongres. “Terpilih kembali Pak Surya Paloh sebagai ketum Nasdem (periode) selanjutnya," ujarnya.

Lebih lanjut Puan menegaskan, silaturahmi dan komunikasi antarpartai merupakan suatu hal yang wajib dilakukan. Namun, katanya, dalam politik juga ada fatsun yang tidak boleh dilanggar.

Menurut Puan, komitmen untuk berkoalisi dan menjadi partai pendukung pemerintah tidak boleh dilanggar. "Jadi ya hal-hal yang terkait dengan yang disampaikan oleh Pak Surya Paloh tentu saja saya hanya ingin mengatakan bahwa ya mari kita bangun Indonesia ini secara bergotong royong bersama-sama," pungkas Puan.(boy/jpnn)

Ketua DPP PDIP Puan Maharani memastikan Megawati Soekarnoputri bakal menghadiri penutupan Kongres II Partai NasDem di JIExpo Kemayoran.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close