Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mbak Misnawati Ditemukan Tewas Tergantung di Tali Ayunan Sang Anak

Sabtu, 01 Mei 2021 – 01:46 WIB
Mbak Misnawati Ditemukan Tewas Tergantung di Tali Ayunan Sang Anak - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: ANTARA

jpnn.com, BANJARMASIN - Seorang ibu muda bernama Misnawati, 25, warga Jalan PM Noor Kelurahan Pelambuan, Banjarmasin Barat, Kalsel, gantung diri menggunakan tali ayunan anaknya, Kamis (29/4) siang.

Orang yang pertama kali menemukan jasadnya adalah Hidayat. Pemuda 19 tahun itu hendak berangkat kerja. Sebagai tetangga, ia heran melihat pintu rumah yang sedikit terbuka.

"Saya amati, kok seperti ada orang tengah berdiri diam di dalam. Saya coba dekati, ternyata itu tubuh Misnawati, tergantung," kisahnya.

Panik, ia buru-buru mengabari warga lainnya. "Heboh. Tak lama, polisi juga datang," tambahnya.

Tetangga lainnya, Marlini sempat menyapa Misnawati. "Sekitar jam 10 pagi saya berpapasan dengannya di jalan gang. Kami sempat bertegur sapa. Tak ada yang mencurigakan," kata perempuan 40 tahun itu.

Seingatnya, sebelum insiden itu, suami Misnawati sempat berkunjung ke rumah. "Kenapa dia datang lagi? Karena setahu saya, rumah tangganya sedang bermasalah," imbuhnya.

Saat Misnawati dan suaminya berada di dalam rumah, tak terdengar ada pertengkaran. "Tak terdengar keributan. Tetapi tak lama, saya melihat suaminya buru-buru pergi," bebernya.

Selama rumah tangganya dirundung masalah, keduanya sempat pisah ranjang. Misnawati sempat tinggal di Kompleks Mahligai, Kertak Hanyar. Sedangkan anaknya yang berusia tiga tahun ikut ayahnya mengontrak di gang tersebut.

Seorang ibu muda bernama Misnawati, 25, warga Jalan PM Noor Kelurahan Pelambuan, Banjarmasin Barat, Kalsel, gantung diri menggunakan tali ayunan anaknya, Kamis (29/4) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close