Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

McLaren Harus Bayar Kepercayaan Fans

Rabu, 22 Mei 2013 – 21:21 WIB
McLaren Harus Bayar Kepercayaan Fans - JPNN.COM
LONDON - Tim McLaren belum juga mendapatkan hasil baik di ajang F1 musim ini. Bahkan dua pembalap McLaren, Jenson Button dan Sergio Perez masih terpuruk di klasemen sementara. Button ada di posisi kesepuluh, sementara Perez setingkat di bawahnya.

Kondisi itu tentu membuat fans McLaren kecewa berat. Karena itu, McLaren harus bekerja keras untuk mengembalikan kepercayaan penggemarnya.  Dan  Button pun mengaku siap untuk tampil apik di seri Monaco 26 Mei mendatang.

“Sangat menyenangkan melihat dukungan yang terus datang kepada kami. Namun, kami harus membayar semua kepercayaan itu,” terang Button seperti dilansir Press Association Sport, Rabu (22/5).

Menurutnya, fans adalah segalanya bagi McLaren. Karena itu, dia tak sampai hati ketika melihat wajah-wajah sedih yang ditunjukkan penggemar tim balap asal Surrey, Inggris itu. Dia menyadari bahwa McLaren belum mendapatkan hasil sesuai ekspektasi para penggemarnya.

LONDON - Tim McLaren belum juga mendapatkan hasil baik di ajang F1 musim ini. Bahkan dua pembalap McLaren, Jenson Button dan Sergio Perez masih terpuruk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA