Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Medan-Pukhet Hanya Rp99 Ribu

Dari Jakarta Rp199 Ribu

Selasa, 03 November 2009 – 20:30 WIB
Medan-Pukhet Hanya Rp99 Ribu - JPNN.COM
JAKARTA - Bagi warga Medan yang ingin berwisata di kawasan Pukhet, Thailand, cukup merogoh Rp99 ribu dari kantongnya. Harga tiket perbangan Medan-Pukhet yang tergolong murah meriah itu disediakan AirAsia. Rute baru Medan-Pukhet itu secara resmi berlaku awal Desember 2009. Selain Medan-Pukhet, pada Selasa (3/11) diluncurkan rute baru Jakarta-Pukhet, dengan tarif Rp199 ribu. Jadwal penerbangan sekali dalam sehari.

Hadir di acara pengumuman dua rute baru AirAsia itu Chief Executive Officer Thai AirAsia, Mr.Tassapon Bijleveld dan Dubes Thailand untuk RI, YM Akrasid Amatayakul. Tassapon menjelaskan, rute baru ini bertujuan untuk mendukung tamu pebisnis maupun turis, yang selama ini permintaannya cukup tinggi dari dan ke Medan-Pukhet.

"Dengan adanya rute baru ini, pelanggan kami sekarang dapat melakukan perjalanan bisnis dan pada watu bersamaan menikmati kemiripan dan keanekaragaman budaya serta tempat-tempat wisata menarik di kedua negara, dengan tarif rendah," beber Tassapon dalam acara pengumuman rute baru di FX Plaza, Jakarta.

Dia menyebutkan, jenis pesawat untuk melayani rute baru itu adalah Airbus A320 produksi Perancis yang baru dan modern. Dimana, jarak antarkursi di kabin pesawat cukup lebar dan dengan tingkat kebisingan yang minim. Harga bisa ditekan murah karena manajemen melakukan penghematan di aspek-aspek lain, seperti layanan makan di pesawat.

JAKARTA - Bagi warga Medan yang ingin berwisata di kawasan Pukhet, Thailand, cukup merogoh Rp99 ribu dari kantongnya. Harga tiket perbangan Medan-Pukhet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA