Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Media Spanyol Klaim Bale Milik Real

Rabu, 24 Juli 2013 – 03:52 WIB
Media Spanyol Klaim Bale Milik Real - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON-Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas menegaskan bahwa bintang utamanya Gareth Bale tidak akan pergi ke manapun di bursa transfer musim panas ini. Namun, koran olahraga besar Spanyol Marca mengklaim bahwa Real Madrid sudah tuntas dalam usaha mendatangkan Bale.

Welsh Wizard - julukan Bale-- diklaim sudah sepakat dengan enma tahun kontrak yang disodorkan Real. Nilai kontrak winger berusia 24 tahun asal Wales itu mencapai 8,5 juta pounds per tahun (Rp 133,1 miliar).

Sangking yakinnya, Marca memasang gambar Bale sebagai foto utama edisi kemarin (23/7) dengan judul Bale Caliente-Caliente (Bale Makin Hangat).

"Bale sudah berbicara dengan manajemen Spurs bahwa dia ingin hengkang ke Santiago Bernabeu. Kontraknya akan dituntaskan di Los Angeles," tulis Marca.         

Saat berbicara dalam konferensi pers jelang Barclays Asia Trophy di Hong Kong kemarin, Villas-Boas menegaskan bahwa Bale tidak akan dijual.

AVB-panggilan Villas Boas- mengatakan, Bale tidak akan bermain saat menghadapi Sunderland hari ini di Hong Kong karena cedera saat latihan. "Saya ulangi, apa yang saya katakan muism lalu dan apa yang sudah saya katakan pada awal pramusim bahwa Bale tidak akan pergi," tegas AVB sperti dilansir Daily Mirror.     

"Dia adalah pemain yang ingin saya punya. Dia adalah pemain Tottenham. Dia adalah salah satu pemain paling fantastis di dunia ini. Dan kami akan mempertahankan dia selama mungkin," tegas manajer asal Portugal tersebut.  

Di sisi lain, AVB membenarkan bahwa klubnya sangat tertarik untuk mendaratkan striker Valencia Roberto Soldado.  

LONDON-Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas menegaskan bahwa bintang utamanya Gareth Bale tidak akan pergi ke manapun di bursa transfer musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA