Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Megawati di Rusia, Ada Canda Tawa, Lihat tuh Siapa Saja yang Ikut

Minggu, 15 September 2024 – 07:00 WIB
Megawati di Rusia, Ada Canda Tawa, Lihat tuh Siapa Saja yang Ikut - JPNN.COM
Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri tiba di Bandara Pulkova, St. Petersburg, Rusia, pada Sabtu (14/9/2024) pukul 19.00 waktu setempat. Foto: ANTARA/HO-PDIP

jpnn.com - JAKARTA – Megawati Soekarnoputri tiba di Bandara Pulkova, St. Petersburg, Rusia pada Sabtu (14/9) pukul 19.00 waktu setempat dalam rangka kunjungan ke Rusia dan Uzbekistan.

Presiden Kelima Republik Indonesia itu tiba setelah melakukan perjalanan dari Jakarta, dan transit di Tashkent, Uzbekistan, sebagaimana keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Minggu (15/9).

Megawati tampak memakai kemeja putih bergaris dipadu celana berwarna beige, dengan sebuah selendang melingkari lehernya.

Bu Mega didampingi oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga, dan beberapa sahabat.

Setibanya di Bandara Pulkova, Megawati disambut oleh anggota rombongan yang sudah terlebih dahulu datang di St.Petersburg.

Hadir dalam rombongan tersebut Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, Anggota DPR Herman Herry, Duta Besar Republik Indonesia untuk Federasi Rusia, Jose Tavares, dan Duta Besar Dunia Pendidikan dan Iptek untuk St.Petersburg University Connie Rahakundini Bakrie.

“Kapan kamu datang dari Jerman?” tanya Megawati kepada Ahmad Basarah yang turut menyambut kedatangan Megawati di St.Petersburg.

“Baru tadi subuh, Bu,” jawab Basarah.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri melakukan kunjungan ke Rusia dan Uzbekistan, siapa saja yang mendampingi?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA