Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Megawati Menerima Sosok Penting di Kediamannya Hari Ini, Siapa Itu?

Jumat, 06 Oktober 2023 – 19:59 WIB
Megawati Menerima Sosok Penting di Kediamannya Hari Ini, Siapa Itu? - JPNN.COM
Presiden kelima RI yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kanan) bersama Sekretaris Jenderal Zayed Award untuk Persaudaraan Manusia (Zayed Award for Human Fraternity) Mohamed Abdelsalam di Jakarta, Jumat (6/10). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Presiden kelima RI yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/10) ini menerima Sekretaris Jenderal Zayed Award untuk Persaudaraan Manusia (Zayed Award for Human Fraternity) Mohamed Abdelsalam.

Diketahui, Megawati belum lama ini menjadi anggota dewan juri Penghargaan Zayed untuk Persaudaraan Manusia tahun 2024.

Megawati dalam pertemuan itu didampingi Ketua DPP PDIP Bidang Luar Negeri Ahmad Basarah, Dubes Indonesia untuk Tunisia Zuhairi Misrawi, dan anggota DPR Andreas Pareira.

Megawati dalam pertemuan mengungkapkan kesungguhannya untuk menjadi anggota dewan juri Penghargaan Zayed untuk Persaudaraan Manusia. 

"Penghargaan yang secara konsisten mengapresiasi dan mendukung hasil karya pembuat perubahan perempuan dan organisasi yang dipimpin perempuan di seluruh dunia," kata putri Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno itu.

Penghargaan Zayed untuk Persaudaraan Manusia diketahui menjadi apresiasi terhadap individu dan entitas yang berkontribusi besar terhadap kemajuan peradaban.

Pertemuan Megawati dengan Abdelsalam membahas teknis pelaksanaan rapat dewan juri Zayed Award untuk Persaudaraan Manusia. 

Dalam beberapa bulan mendatang, dewan juri akan meninjau semua nominasi penghargaan, yang berasal dari seluruh penjuru dunia dan dari semua lapisan masyarakat. 

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mendapat tamu penting di kediamannya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close