Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melalui Layanan Kesehatan Gratis, Warga Merasakan Dampak Nyata Program Sopir Truk Pendukung Ganjar

Selasa, 12 September 2023 – 21:00 WIB
Melalui Layanan Kesehatan Gratis, Warga Merasakan Dampak Nyata Program Sopir Truk Pendukung Ganjar - JPNN.COM
Warga merasakan dampak nyata program Komunitas Sopir Truk Jawa Timur pendukung Ganjar. Salah satunya lewat pemeriksaan kesehatan gratis. Foto: Komunitas Sopir Truk.

jpnn.com - BLITAR - Komunitas Sopir Truk (KST) Jawa Timur yang merupakan salah satu sukarelawan Ganjar Pranowo, menghadirkan program yang memberikan dampak nyata kepada masyarakat.

Salah satunya dengan membuka layanan pengecekan kesehatan gratis untuk warga di Jalan Raya Gandekan RT 02, RW 02, Kelurahan Gandekan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Selasa (12/9).

Munardji, salah satu warga yang ikut dalam pemeriksaan kesehatan, mengaku sangat senang. Sebab, dia bisa memeriksa kesehatannya secara gratis.

"Ini sangat memberikan dampak bagi saya, apalagi yang kurang mampu sehingga bisa memastikan kondisi kesehatan," ungkap dia dalam siaran persnya.

Menurut dia, program pemeriksaan kesehatan itu, sangat berdampak bagi rakyat kecil, apalagi yang kesehariannya bekerja di lapangan.

"Saya pun sebagai sopir truk kadang ingin mengecek juga kondisi saya. Namun, kan, terkendala waktu dan ekonomi. Dengan hadirnya Komunitas Sopir Truk, kami sangat terbantu," ungkapnya.

Hal serupa disampaikan Pandu, salah satu warga yang ikut dalam pemeriksaan kesehatan. Dia mengaku sangat senang bisa terlibat dalam kegiatan yang diadakan KST Jatim.

"Semoga ke depan kegiatan ini bisa terus berlanjut dan sukses terus kepada KST Jatim serta Pak Ganjar," kata dia.

Warga merasakan dampak nyata program Komunitas Sopir Truk Jawa Timur pendukung Ganjar. Salah satunya lewat pemeriksaan kesehatan gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close