Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melalui Program JUC ABT Travel, 153 Jemaah Berangkat ke Tanah Suci

Selasa, 25 Januari 2022 – 22:34 WIB
Melalui Program JUC ABT Travel, 153 Jemaah Berangkat ke Tanah Suci - JPNN.COM
153 jemaah umrah diberangkatkan ke tanah suci. Foto: ABT Travel

jpnn.com, JAKARTA - Melalui program Join Umrah Community (JUC), 153 jemaah umrah yang difasilitasi PT Arsy Buana Travelindo (ABT Travel) berangkat ke tanah suci.

Ratusan jemaah tersebut berangkat pada hari ini, Selasa (25/1).

Fasilitas yang disediakan ABT Travel mencakup hotel, akomodasi, dan land arrangement.

“Terima kasih atas kepercayaan dari Koperasi ABM yang telah memberangkatkan jemaahnya melalui program Join Umrah Community,” ungkap Direktur Utama ABT Travel, Saipul Bahri dalam keterangannya, Selasa (25/1).

Keberangkatan kali ini merupakan gabungan dari perusahaan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) yang terhimpun sebagai anggota Koperasi Amphuri Bangkit Melayani (Koperasi ABM).

Untuk pemberangkatannya, Koperasi ABM mempercayakan jasa layanan (hotel, akomodasi, dan land arrangement) melalui program JUC yang diinisiasi ABT.

“Dengan pemberangkatan umrah melalui JUC, diharapkan dapat meningkatkan omset penjualan ABT Travel dan kembali menghidupkan usaha perjalanan ibadah umrah di Indonesia” papar Saipul.

Sebelumnya, ABT Travel telah melakukan perjanjian kerja sama dengan sejumlah hotel baik di Makkah dan Madinah untuk memenuhi kebutuhan calon jemaah umrah 1443 hijriah.

Melalui program Join Umrah Community (JUC), 153 jemaah umrah yang difasilitasi PT Arsy Buana Travelindo (ABT Travel) berangkat ke tanah suci.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close