Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melantai di GIIAS 2024, BAIC 55 II-A Class & BJ40 Plus Dibanderol Mulai Rp 480 Jutaan

Sabtu, 20 Juli 2024 – 00:15 WIB
Melantai di GIIAS 2024, BAIC 55 II-A Class & BJ40 Plus Dibanderol Mulai Rp 480 Jutaan - JPNN.COM
Baic Indonesia membawa dua jagoan baru, X 55 II-A Class dan X 55 II-A Class di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2024. ilustrasi. Foto: (ANTARA/Adimas Raditya)

jpnn.com, TANGERANG - Baic Indonesia membawa dua jagoan baru, X 55 II-A Class dan BJ 40 Plus untuk dikenalkan kepada publik di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2024.

Baic X 55 II-A Class merupakan mobil di kelas sport utility vehicle (SUV) lima penumpang yang tampil dengan desain eye catching.

Sementara itu, BJ 40 Plus, merupakan kendaraan offroad yang diyakini menjadi daya tarik bagi mereka yang memiliki jiwa adventurer.

Chief Operating Officer PT JIO Indonesia Dhani Yahya mengatakan dalam pameran ini Baci menyajikan produk berkualitas yang telah teruji secara global serta kualifikasi pabrikan yang telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai merk otomotif besar dari seluruh dunia.

"Kami dapat memastikan bahwa BAIC hanya menampilkan yang terbaik," ujarnya.

X 55 II A Class tampil unik dengan handle yang “pop out” khas supercar. Desain mobil itu dirancang lebih modern dan stylish dipadu dengan sentuhan estetika pada setiap sudutnya baik di sisi luar maupun dalamnya serta warna-warna yang menarik.

Mobil itu menawarkan kabin yang lega, kedap udara, dilengkapi elemen interior yang fashionable dengan ambient light dengan desain floating center console yang bisa dapat berganti warna menyesuaikan mood pengendara.

Kesan mewah kendaraan ini semakin lengkap dengan Induction Panoramic Sunroof.

Baic Indonesia membawa dua jagoan baru, X 55 II-A Class dan BJ 40 Plus di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA