Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melihat Wajah Irjen Iqbal, Dua Anak Penderita Rapuh Tulang Langsung Semringah

Kamis, 17 November 2022 – 18:04 WIB
Melihat Wajah Irjen Iqbal, Dua Anak Penderita Rapuh Tulang Langsung Semringah - JPNN.COM
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menyemangati dua bocah penderita kelainan tulang di Rumah Sakit Awal Bros di Ahmad Yani, Kota Pekanbaru, Kamis (17/11). Foto: Humas Polda Riau

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menyemangati dua bocah penderita kelainan tulang di Rumah Sakit Awal Bros di Ahmad Yani, Kota Pekanbaru, Kamis (17/11).

Dua bocah itu merupakan saudara kandung, yakni M. Raihan (11) dan Fajri Rahman (7).

Kedua bocah itu langsung sumringah begitu melihat Irjen Iqbal bersama rombongan, masuk ke dalam kamar tempat mereka dirawat.

Irjen Iqbal turut didampingi Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, dokter dari Biddokes AKBP dr Reni dan Kompol dr Firman, serta dr. Jansen yang menangani dua bocah itu.

Mantan Kapolda NTB itu sempat mengobrol dengan orang tua kedua anak lelaki tersebut, yakni Eko Suharno (59) dan Reni Angelina (43).

Disampaikan Reni, kondisi kedua anaknya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Alhamdulillah, pada waktu pertama kali saya berkunjung ke kediaman ananda Raihan dan Fajri, kami diterima dengan baik. Terus kami juga menjembatani antara ananda berdua dan keluarga dengan dokter yang merawat, yaitu dr. Jensen," ucap Irjen Iqbal.

Eks Kadiv Humas Polri itu mengatakan awalnya Raihan dan Fajri merasa takut untuk menjalani pemeriksaan dan menjalani pengobatan.

Kapolda Riau Irjen Iqbal berjanji akan mengawal perawatan terhadap Raihan dan Fajri sampai sembuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close