Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Memalukan Banget, Anak Presiden Brasil Tilap Anggaran Gaji Staf

Minggu, 24 November 2019 – 23:47 WIB
Memalukan Banget, Anak Presiden Brasil Tilap Anggaran Gaji Staf - JPNN.COM
Presiden Brasil Jair Bolsonaro. Foto: AFP

jpnn.com, RIO DE JANEIRO - Putra Presiden Brasil Jair Bolsonaro, yakni Flavio Bolsonaro tersandung kasus korupsi. Dia berada di bawah penyelidikan baru oleh jaksa di negara bagian Rio de Janeiro karena diduga merekrut karyawan palsu selama menjabat sebagai anggota parlemen negara bagian.

Penyelidikan terbaru itu diumumkan oleh kantor kejaksaan Rio de Janeiro pada Sabtu (23/11). "Penyelidikan saat ini memiliki objek yang berbeda dan independen," begitu keterangan kantor kejaksaan setempat.

Dengan demikian, ini adalah penyelidikan korupsi tingkat negara bagian kedua yang dihadapi Flavio Bolsonaro.

Dia yang menjabat sebagai senator federal tahun ini sebelumnya menghadapi penyelidikan yang juga terkait dengan dugaan penyimpangan atas pembayaran staf tingkat negara bagiannya. Penyelidikan tersebut saat ini ditangguhkan oleh pengadilan tertinggi dalam suatu keputusan yang sedang diajukan banding.

Sementara itu, pengcara Flavio Bolsonaro, yakni Frederick Wassef membantah bahwa ada ketidakwajaran yang dilakukan oleh kliennya.

"Pada akhir seluruh proses itu akan terbukti bahwa tidak ada ilegalitas," kata Wassef, seperti dimuat Reuters.

Mempekerjakan karyawan palsu untuk memungkinkan anggota parlemen mengantongi gaji mereka adalah tindak korupsi yang kerap terjadi di Brasil. (rmol/jpnn)

Putra Presiden Brasil Flavio Bolsonaro tersandung kasus korupsi. Dia berada di bawah penyelidikan baru oleh jaksa di negara bagian Rio de Janeiro karena diduga merekrut karyawan palsu

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close