Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Memanjakan Konsumen, AUKSI Meluncurkan Program Membership

Selasa, 18 Oktober 2022 – 18:05 WIB
Memanjakan Konsumen, AUKSI Meluncurkan Program Membership - JPNN.COM
Auksi beri apresiasi terhadap konsumen loyalnya. Foto: dok Auksi

jpnn.com, JAKARTA - PT Balai Lelang Astra Nara Jaya (AUKSI) memberikan apresiasi kepada pelanggan loyalnya pada kesempatan Customer Gathering yang berlangsung di pool AUKSI di Ciledug, Jakarta Selatan.

"Acara bertema #SaatnyaberAUKSI itu merupakan kegiatan rutin tahunan yang kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan customer engagement," ungkap Head of AUKSI Bady Qadarsyah dalam siaran pers, Selasa (18/10).

"Untuk itu sebagai ucapan terima kasih, hari ini kami memberikan penghargaan bagi pelanggan setia AUKSI."

Dalam acara tersebut, AUKSI juga meluncurkan program keanggotaan yang diyakini akan makin memberikan keuntungan kepada para pelanggannya.

"Tidak itu saja, untuk memberikan keuntungan lebih banyak kepada pelanggan, kami meluncurkan program keanggotaan yang memberikan manfaat lebih," ucap Bady Qadarsyah.

Pada tahun ini, AUKSI memberikan penghargaan kepada tujuh konsumen loyalis mereka dengan masing-masing kategori, yakni "The Most Loyal Customer" untuk satu pelanggan dengan pembelian quantity unit dan kehadiran lelang terbanyak selama periode Oktober 2021-September 2022.

Lalu satu penghargaan "Top Customer" kepada pelanggan dengan transaksi terbesar selama satu tahun pada periode Oktober 2021-September 2022.

Selanjutnya, penghargaan "Loyal Customer" untuk lima pelanggan berdasarkan tingkat persentase kehadiran selama lelang Auksi diadakan dan pembelian terbaik selama periode September Oktober 2021-September 2022.

PT Balai Lelang Astra Nara Jaya (AUKSI) memberikan apresiasi kepada pelanggan loyalnya sekaligus peluncuran program membership di Customer Gathering

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close