Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selain Pelelangan Motor dan Mobil, AUKSI Juga Tawarkan Layanan Titip Jual

Selasa, 12 Maret 2024 – 16:20 WIB
Selain Pelelangan Motor dan Mobil, AUKSI Juga Tawarkan Layanan Titip Jual - JPNN.COM
Balai lelang mobil bekas. Foto: Auksi

jpnn.com, JAKARTA - Sejak November 2023, Perusahaan balai lelang otomotif swasta PT. Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI), kembali membuka layanan pelelangan motor bekas dan berhasil merespons pelanggan sangat baik.

Layanan pelelangan motor bekas yang dilakukan AUKSI bertujuan memberikan alternatif motor bekas dengan harga terjangkau, tetapi berkualitas.

Menurut Head of AUKSI Bady Qardasyah, "AUKSI memahami pentingnya aksesibilitas terhadap kendaraan bermotor khususnya roda dua, sebagai sarana transportasi sehari-hari. Melalui pelelangan motor ini, kami berkomitmen untuk memberikan alternatif yang terjangkau bagi masyarakat."

Proses lelang motor dilakukan secara offline dengan berkunjung langsung ke pool AUKSI, yang berlokasi di Jakarta Selatan, Semarang, dan Surabaya.

Masyarakat juga bisa mengikuti secara real time melalui fitur lelang mobil dan motor online, di situs web auction.auksi.co.id.

AUKSI juga memastikan setiap unit motor yang dilelang telah melalui proses pengecekan kualitas yang ketat, sehingga pembeli mendapatkan pengalaman lelang yang terpercaya, transparan, aman, dan dapat diandalkan bagi para pembeli. 

Tidak hanya melakukan penjualan melalui lelang motor, AUKSI menawarkan titip jual motor dan mobil bekas untuk dilelang di AUKSI.

Caranya mudah, cukup kunjungi website resmi AUKSI; www.auksi.co.id dan pilih menu ‘titip jual’ terlebih dahulu untuk mengetahui estimasi harga jual.

PT. Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI), kembali membuka layanan pelelangan motor bekas dan berhasil merespons pelanggan sangat baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close