Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Membanggakan, Dua Pesepak Bola Muda Terbang ke Spanyol

Rabu, 01 Maret 2017 – 16:30 WIB
Membanggakan, Dua Pesepak Bola Muda Terbang ke Spanyol - JPNN.COM
Syukran Arabia Samual (jaket hitam, kiri) dan ?Andrian Rusdianto (jaket hitam, tiga kiri) saat persiapan keberangkatan di Bandara Soekarno-Hatta. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Dua pesepak bola muda Indonesia berhasil memikat hati talent scouting di Spanyol dalam sebuah undangan scouting, 2016 lalu. Kini, mereka dipastikan mendapatkan beasiswa untuk menjadi bagian tim di klub Spanyol, CDA Navalcarnero, klub Segunda Division B, Liga Spanyol.

Muhammad Amjad, Jakarta

‎Syukran Arabia Samual dan Andrian Rusdianto mendapatkan kesempatan belajar sepak bola di Negeri Matador. ‎Mereka dipastikan akan berada di klub tersebut sampai tiga tahun ke depan.

"Saya ingin membanggakan orang tua. Saya ingin menunjukkan keseriusan saya di sepak bola. Ini hobi saya, dan saya yakin bisa sukses ke depannya," kata Arabia, saat ditemui ‎jelang keberangkatannya di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (28/2) petang.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Rusdianto. Rekan Arabia di tim SBIA tersebut mengakui bahwa kesempatan sampai trial ke Spanyol tersebut, tak pernah ada di benaknya.

Dia hanya berpikir, bagaimana sekarang bisa memaksimalkan jalan yang terbuka itu untuk meraih hasil maksimal.

"Kerja keras saya tidak sia-sia. Saya akan menimba ilmu yang pasti belum pernah saya dapatkan di sini. Ini menjadi awal bagi saya, semoga saya bisa sukses di sana‎," tegasnya

Usia mereka memang baru 13 tahun. Tapi, pengalaman mereka tak perlu diragukan, sampai akhirnya bisa mendapatkan beasiswa untuk berguru ke Spanyol.

Dua pesepak bola muda Indonesia berhasil memikat hati talent scouting di Spanyol dalam sebuah undangan scouting, 2016 lalu. Kini, mereka dipastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close