Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Memperluas Jangkauan Layanan, Bukopin Buka Cabang Baru di Pondok Indah

Senin, 11 Desember 2023 – 11:21 WIB
Memperluas Jangkauan Layanan, Bukopin Buka Cabang Baru di Pondok Indah - JPNN.COM
PT Bank KB Bukopin Tbk meresmikan kantor cabang pembantu (KCP) di Pondok Indah, Jakarta. Foto dok. KB Bukopin

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk meresmikan kantor cabang pembantu (KCP) di Pondok Indah, Jakarta. Lokasi tepatnya ada di Pondok Indah Plaza 1, Jalan Taman Duta I UA Nomor 40, RT. 005, RW. 14, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Ini komitmen kami memberikan layanan terbaik kepada nasabah," kata  Direktur Bisnis Ritel dan Layanan Bank KB Bukopin Helmi Fahrudin dalam keterangannya dikutip Senin (11/12).

Helmi menekankan bahwa pembukaan cabang ini mencerminkan pertimbangan strategis perusahaan untuk memahami dengan lebih baik kebutuhan nasabah. Juga memberikan solusi perbankan yang terbaik. 

“Langkah ini tidak hanya memperluas jangkauan layanan kami, tetapi juga memudahkan nasabah yang membutuhkan solusi perbankan,” ungkapnya.

Dia menegaskan di tahun ini fokus perusahaan pada perbaikan fundamental bisnis secara menyeluruh. Dengan peningkatan terus-menerus pada fundamental, pihaknya siap memberikan layanan terbaik melalui berbagai channel yang tersedia.

Bank KB Bukopin tidak hanya menyediakan layanan perbankan melalui kantor cabang untuk layanan secara fisik, tetapi juga melalui layanan digital dengan aplikasi digital banking “KBstar” yang diluncurkan pada akhir September 2023. 

Adanya akses layanan baik secara offline maupun online, nasabah memiliki fleksibilitas untuk memilih cara yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Acara pembukaan KB Bukopin KCP Pondok Indah turut dihadiri oleh Regional Head Jakarta Bank KB Bukopin, I Gusti Ayu Nyoman Rai, dan Sales Distribution Division Head, Steven Edward Ririhena.

Memperluas jangkauan layanan, PT Bank KB Bukopin Tbk membuka cabang baru di Pondok Indah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close