Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menag Lepas Gerak Jalan Kerukunan di Monas

Minggu, 29 Januari 2012 – 07:37 WIB
Menag Lepas Gerak Jalan Kerukunan di Monas - JPNN.COM
Menteri Agama Suryadharma Ali melepas peserta Gerak Jalan Kerukunan di Silang Monas, Minggu (29/1) pagi. Foto : Boy M Kusdharma/JPNN
JAKARTA - Ribuan warga mengikuti Gerak Jalan Kerukunan dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-66 tahun 2012 yang dipusatkan di Lapangan Monas, Minggu (29/1). Gerak jalan yang dilepas Menteri Agama Suryadharma Ali itu mengambil start dan finish di Tugu Monas.

Start bagi peserta gerak jalan ditandai dengan pelepasan balon perdamaian, merpati dan raungan.  Ny. Hj. Indah Suryadharma Alie beserta para pejabat  Kemenag dan para tokoh agama ikut melepas peserta gerak jalan.

Para peserta yang terdiri dari pegawai negeri sipil, keluarga maupun perorangan dari seluruh lapisan masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti gerak jalan tersebut. Bahkan sebelum pukul 06.00, ribuan peserta sudah memadati kawasan Tugu Monas. Mereka membaur bersama ratusan warga Jakarta yang berolahraga di sekitar kawasan monumen kebanggaan masyarakat Indonesia tersebut.

Suasana gerak jalan itu penuh kekeluargaan. Tidak ada perbedaan dan faksi-faksi. Begitu juga dengan Menteri Agama, yang turut membaur bersama para peserta dan masyarakat di sana.

JAKARTA - Ribuan warga mengikuti Gerak Jalan Kerukunan dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-66 tahun 2012 yang dipusatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA