Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menaker Ajak Warga Gunakan Teknologi untuk Bersilaturahmi Lebaran

Minggu, 24 Mei 2020 – 12:15 WIB
Menaker Ajak Warga Gunakan Teknologi untuk Bersilaturahmi Lebaran - JPNN.COM
Menaker Ida Fauziyah. Foto: dok humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengajak warga merayakan Lebaran di rumah saja dan menggunakan teknologi untuk silaturahmi Lebaran aman dengan sanak keluarga dan handai tolan yang tinggal di daerah lain.

“Lebaran tahun ini sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tak ada pertemuan, tak ada reuni, tak ada kumpul bersama," katanya di akun Twitter @idafauziyah pada Minggu.

Meski tidak bisa bertemu langsung dan berkumpul bersama karena masih ada pandemi, ia mengatakan, warga bisa menggunakan cara lain untuk bersilaturahmi dengan kerabat dan handai tolan, termasuk di antaranya dengan memanfaatkan media sosial dan aplikasi teknologi yang lain. 

"Semoga musibah wabah ini segera berlalu dan kita bisa bersilahturahmi secara langsung. Selamat Hari Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin," kata Ida.

 

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengajak warga merayakan Lebaran di rumah saja dan menggunakan teknologi untuk silaturahmi Lebaran aman dengan sanak keluarga dan handai tolan yang tinggal di daerah lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close