Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menambah Daya Pikat PDIP pada Milenial Lewat RedMe

Rabu, 30 Januari 2019 – 04:41 WIB
Menambah Daya Pikat PDIP pada Milenial Lewat RedMe - JPNN.COM
MERAHKAN AKU: Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (tengah) bersama Djarot S Hidayat (kiri) dan Koordinator Media TKN Monang Sinaga di official store RedMe di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/1). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan berencana memperluas jaringan penjualan atribut bertitel RedMe hingga luar Jakarta. Rencananya, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu akan membuka gerai RedMe di Medan dan Surabaya.

RedMe merupakan gabungan dua kata, yakni red dan me. Artinya adalah merahkan aku.

Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat mengatakan, official store RedMe menjadi bukti bahwa partai berlambang kepala banteng itu punya komitmen dalam mewadahi anak-anak muda kreatif. Sebab, berbagai merchandise RedMe didesain oleh anak-anak muda.

“Terima kasih kepada RedMe, bagaimana industri kreatif yang dikembangkan anak-anak muda mampu menampilkan atribut partai yang pantas bagi milenial dan cocok bagi kita," ujar Djarot di Gerai RedMe, Jalan Hos Cokroaminoto Nomor 113, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

Baca juga: PDIP Luncurkan Toko Resmi demi Gelorakan Spirit RedMe

Mantan gubernur DKI itu hadir di toko resmi RedMe bersama Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan Koordinator Media Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Monang Sinaga. Djarot menambahkan, industri kreatif yang diinisiasi anak-anak muda akan menjadi penggerak ekonomi Indonesia pada masa mendatang.

Karena itu Djarot menambahkan, gerai RedMe di Medan dan Surabaya sebaiknya berada di dekat tempat anak-anak muda berkumpul dan beraktivitas. “Kalau perlu dibuka dekat coffee shop dan kampus," ujar Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar itu mengaku sudah membuktikan sendiri daya tarik RedMe. Djarot yang kini menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPR dari PDIP untuk daerah pemilihan Sumatera Utara (Sumut) III itu sudah berkali-kali mengenakan atribut RedMe saat mendatangi warga.

Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot S Hidayat menyatakan, atribut RedMe hasil kreativitas anak-anak muda ternyata sangat disukai warga, terutama kalangan milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close