Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang Telak, Ronny Bara Resmi Pimpin KNPI DKI

Senin, 29 Maret 2021 – 11:36 WIB
Menang Telak, Ronny Bara Resmi Pimpin KNPI DKI - JPNN.COM
Ketua DPD KNPI DKI Jakarta Ronny Bara Pratama. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ronny Bara Pratama yang juga Bendahara Barisan Muda Kosgoro 1957 telah resmi menjadi Ketua KNPI DKI Jakarta, Minggu (28/3).

Dalam kontestasi ini Ronny menang telak atas kandidat Gusti dan Nina, dengan angka Ronny 110, Gusti 28, Nina 38 dalam putaran pertama.

Sementara dalam putaran kedua Ronny 112 sedangkan Nina 61.

"Saya berharap seluruh OKP yang ada di DKI Jakarta tetap bersatu bersama membangun Ibukota menjadi lebih baik lagi, dan saya berharap semangat besar yang ada serta dukungan Pemprov DKI Jakarta terkait pelaksanaan musda kali ini dapat menjadi legitimasi yang positif bagi kita semua," ungkap Ronny.

Kegiatan MUSDAPROV XIV DPD KNPI DKI JAKARTA dilaksanakan pada 26-28 Maret 2021 bertempat di Gor Sunter, dengan dihadiri 174 OKP yang telah resmi dan disepakati oleh Pemprov dan para tokoh KNPI DKI Jakarta.

"Biarkan semangat penyatuan ini tetap kita jaga dan biarkan energi kita dapat dipakai untuk membangun lembaran baru pemuda di Jakarta lebih baik dan kitoh KNPI dapat kembali seperti semangat awal perjuangannya," tambah Ronny.

Kegiatan musda ini telah selesai dan sudah terpilih serta ditetapkan ketua DPD KNPI Provinsi DKI Jakarta yaitu Ronny Bara Pratama. (dil/jpnn)

Ronny Bara Pratama yang juga Bendahara Barisan Muda Kosgoro 1957 telah resmi menjadi Ketua KNPI DKI Jakarta, Minggu (28/3)

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close