Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kekuatan Penuh, Ronny Bara Resmi Daftar Pemilihan Ketua KNPI DKI

Kamis, 25 Maret 2021 – 21:34 WIB
Kekuatan Penuh, Ronny Bara Resmi Daftar Pemilihan Ketua KNPI DKI - JPNN.COM
Ronny Bara Pratama resmi mendaftar jadi calon ketua DPD KNPI DKI Jakarta, Kamis (25/3). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ronny Bara Pratama beserta seluruh OKP Pendukung hadir dalam penyerahan dokumen pendaftaran sebagai kandidat Ketua DPD KNPI DKI Jakarta, Kamis (25/3).

Didampingi Gary Haley Sekretaris DPD BMK 1957 DKI, Akbar Sekretaris MPW SAPMA DKI Jakarta beserta seluruh pimpinan OKP pendukung hadir dalam penyerahan dokumen pendaftaran tersebut.

Diterima langsung oleh Ketua SC Musda KNPI Jakarta Wahyu Hidayat, seluruh berkas dan dokumen pendaftaran tersebut dinyatakan lengkap dan sesuai.

Ketua sc pun mengatakan, dengan dukungan dan didampingi OKP sebanyak ini menjadi sinyal positif untuk kesiapan dalam kontestasi musda nantinya.

"Diharapkan dengan besarnya antusias seluruh OKP pendukung Bung Ronny ini dapat menjadi barometer akan kesepakatan satunya KNPI DKI Jakarta ini" tambah wahyu.

"Kami akan terus berjuang dan bersemangat untuk menjadikan KNPI DKI Jakarta tetap pada kesepakatan yang ada untuk tetap 1 dan saya berkomitmen untuk mengembangkan KNPI DKI Jakarta untuk lebih baik dan lebih tertata," sahut Ronny Bara Pratama. (dil/jpnn)

Ronny Bara Pratama beserta seluruh OKP Pendukung hadir dalam penyerahan dokumen pendaftaran sebagai kandidat Ketua DPD KNPI DKI Jakarta, Kamis (25/3)

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close