Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menangi Bigo Awards Gala 2021, Musisi Indonesia Terpampang di Landmark Puluhan Negara

Kamis, 04 Februari 2021 – 13:32 WIB
Menangi Bigo Awards Gala 2021, Musisi Indonesia Terpampang di Landmark Puluhan Negara - JPNN.COM
Musisi Indonesia yang menangi Bigo Awards Gala 2021. Foto: dok for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bigo Technology (BIGO), penyedia platform komunikasi Bigo Live (Live Streaming), telah menyelesaikan rangkaian acara penghargaan di tahun kedua, Bigo Awards Gala 2021.

Sesuai dengan aturan selama Pandemi Covid-19, acara digelar secara virtual di aplikasi Bigo Live pada 21 Januari lalu, yang ditonton jutaan orang dari 150 negara di dunia.

Dua penyiar yang mewakilkan Indonesia secara virtual ialah Adrian dan Vega.

Dua musisi itu dipilih berdasarkan talenta bermusik terbaik, mereka berduet membawakan lagu ‘Heal The World” dari Michael Jackson.

Andreal, sosok penyiar asal Indonesia yang diceritakan kisahnya secara mendalam dengan mengangkat tema ‘Zero to hero’, sebagai kisah inspiratif jatuh bangun dalam kehidupan sebelum dan sesudah bergabung di Bigo Live, sekaligus pencapaian yang telah ia raih maupun pertaruhkan.

Tema yang diangkat di Bigo Awards Gala 2021 ialah ‘Connecting The World’.

Sebagai aplikasi live streaming, Bigo Live memberikan tempat menghubungkan para pengguna agar terkoneksi dengan jangkauan yang meluas dan tak terbatas.

Tiga penyiar teratas dan terbaik Indonesia, berhasil memenangkan event online di Bigo Live yaitu ‘Indonesia Royal Battle’ yang digelar 7 – 18 November lalu secara online, meliputi Claudia Anggrayni Lengkong, Anita Herlina, dan Gabriella.

Bigo Technology (BIGO), penyedia platform komunikasi Bigo Live (Live Streaming), telah menyelesaikan rangkaian acara penghargaan di tahun kedua, Bigo Awards Gala 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close