Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mencoblos di TPS Senayan, Mentan Amran Bilang Begini

Rabu, 14 Februari 2024 – 20:26 WIB
Mencoblos di TPS Senayan, Mentan Amran Bilang Begini - JPNN.COM
Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). Foto: dok Kementan

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Dia mengatakan program pangan yang sudah berjalan di era pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dapat dilanjutkan pada pemerintahan yang akan datang.

Hal itu diungkapkan Mentan Amran pada saat TPS Kelurahan Senayan, Kecamatan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu, (14/2).

Menurut dia, semua program yang ada saat ini memiliki perkembangan yang sangat cepat dalam sejarah pertanian Indonesia.

"Mohon untuk dilanjutkan pembangunan yang sudah bagus ini. Sektor pertanian tumbuh lebih baik di masa pemerintahan Presiden Joko Widodo," ujar Mentan Amran.

Menurut Mentan, Presiden Jokowi berhasil membawa Indonesia menjadi juara dimana beberapa kali mencapai swasembada. Antara lain tahun 2017, 2018 dan juga tahun 2020.

Semua prestasi tersebut tidak mudah karena saat itu Indonesia dihantam tantangan el nino, covid 19, dan juga krisis global lainya.

"Kami dulu swasembada tiga kali, nah ke depannya bukan lagi swasembada tetapi mimpi besar kita adalah ekspor untuk memberi pangan kepada dunia," katanya.

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close