Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mendadak, Mahfud MD Batal Baca Maklumat di Konser Salam Metal, Terungkap Penyebabnya

Minggu, 04 Februari 2024 – 07:03 WIB
Mendadak, Mahfud MD Batal Baca Maklumat di Konser Salam Metal, Terungkap Penyebabnya - JPNN.COM
Spanduk Ganjar-Mahfud terbentang pada kampanye akbar bertajuk Konser Salam Metal di SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Cawapres nomor urut tiga Mahfud Md akan membacakan maklumat pada kampanye akbar berikutnya di Banyuwangi, Jawa Timur, pada Kamis (8/2).

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto mengatakan Mahfud Md awalnya hendak membacakan maklumat pada Hajatan Rakyat dan Konser Salam Metal 03 Menang Total di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada Sabtu (3/2). 

Rencana semula, Mahfud menyampaikan maklumat sebelum capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo berpidato di acara yang sama.

Namun, hanya Ganjar yang menyampaikan pidato di hadapan ratusan ribu orang yang hadir dalam Hajatan Rakyat dan Konser Salam Metal 03 Menang Total.

Hasto mengatakan maklumat dari Mahfud akan disampaikan saat eks Menhan RI itu hadir dalam kegiatan di Banyuwangi, Jawa Timur, pada Kamis (8/2).

"Maka tadi dirapatkan dengan cepat agar Maklumat Prof.Mahfud nanti di acara berikutnya di Banyuwangi,” kata alumnus Universitas Pertahanan (Unhan) itu, Sabtu.

Hasto mengatakan maklumat dari Mahfud sengajak disampaikan di Jawa Timur karena potensi intimidasi menyambut pilpres 2024 mungkin terjadi di sana.

"Intimidasi banyak sekali terjadi di Jawa Timur, intimidasi sangat luar biasa, sehingga maklumat dari Prof Mahfud Md akan disampaikan di Banyuwangi. Itu maklumat untuk menjawab bahwa rakyat memerlukan pemimpin yang mampu memperjuangkan keadilan,” kata dia.

Keputusan mendadak, cawapres nomor urut tiga Mahfud Md batal membacakan maklumat pada Konser Salam Metal di GBK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close