Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mendaftar Pilwalkot Bandung, Haru Suandharu - Dhani Wirianata Naik Delman ke KPU

Rabu, 28 Agustus 2024 – 16:15 WIB
Mendaftar Pilwalkot Bandung, Haru Suandharu - Dhani Wirianata Naik Delman ke KPU - JPNN.COM
Haru Suandharu-Dhani Wirianata saat menyerahkan berkas pendaftaran Pilwalkot Bandung 2024 ke KPU Kota Bandung, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (28/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jpnn.com - BANDUNG - Pasangan Calon Wali Kota-Calon Wakil Wali Kota Bandung, Haru Suandharu - Dhani Wirianata, resmi mendaftar sebagai peserta Pilwakot Bandung 2024 ke Komisi Pemilihan Umum Kota Bandung, Rabu (28/8).

Haru Suandharu - Dhani Wirianata menjadi paslon pertama yang mendaftar ke KPU Kota Bandung, Jalan Soekarno-Hatta.

Pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu diantar menggunakan delman bersama pimpinan partai politik untuk menyerahkan berkas pendaftaran Pilwakot Bandung ke KPU Kota Bandung. 

Pantauan JPNN.com di lokasi, Haru dan Dhani menaiki delman dari lokasi deklarasi di Kiara Artha Park menuju kantor KPU Kota Bandung.

Setibanya di KPU Kota Bandung, keduanya disambut dengan iringan tarian dan musik tradisional. 

Mereka kemudian masuk ke dalam kantor KPU dan menyerahkan berkas pendaftaran sebagai pasangan cawalkot-cawawalkot Bandung. 

Seusai mendaftar, calon Haru Suandharu mengatakan bahwa yang terpenting dari pendaftaran ini adalah pelaksanaan pilkada yang luber jurdil, atau langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil. 

"Mudah-mudahan yang penting kami bisa melaksanakan pilkada ini secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil, supaya kita memperoleh pemimpin yang lebih baik, bisa menyelesaikan permasalahan Kota Bandung. Mungkin enggak bisa selesai semua, tetapi kami bertahap akan menyelesaikan," kata Haru.

Pasangan Calon Wali Kota-Calon Wakil Wali Kota Bandung, Haru Suandharu - Dhani Wirianata, resmi mendaftar sebagai peserta Pilwakot Bandung 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA