Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mendengar Riana Mengalami Kelumpuhan, Irjen Iqbal Tergerak, Tim Langsung Membantu

Senin, 24 Oktober 2022 – 22:33 WIB
Mendengar Riana Mengalami Kelumpuhan, Irjen Iqbal Tergerak, Tim Langsung Membantu - JPNN.COM
Kapolres Siak AKBP Ronald datang bersama Kapolsek Tualang, Camat Tualang, dan Penghulu Kampung Tualang ke kediaman keluarga Riana, Senin (24/10). Foto: Bid Humas Polda Riau

jpnn.com, SIAK - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal memberikan bantuan kepada warga Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riana Sianturi yang mengalami kelumpuhan akibat penyakit Tuberkulosis (TB) tulang.

Irjen Iqbal langsung mengutus Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja untuk datang memberikan bantuan.

AKBP Ronald datang bersama Kapolsek Tualang, Camat Tualang, dan Penghulu Kampung Tualang ke kediaman keluarga Riana, Senin (24/10).

Riana pun mendapatkan bantuan tempat tidur, paket sembako, dan tali asih berupa uang tunai.

Tak hanya itu, Riana juga mendapatkan bantuan perawatan untuk kesembuhan.

Irjen Iqbal juga mengirimkan tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Riau untuk memberikan bantuan medis kepada Riana.

"Ibu Riana akan langsung diberi pelayanan medis, dengan dibawa ke Pekanbaru menggunakan ambulans. Semua administrasinya sudah diurus tim Biddokkes Polda Riau," kata AKBP Ronald.

Sementara itu, Williancen Sihotang yang merupakan suami dari Riana Sianturi, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Kapolda Riau dan jajaran atas perhatian serta bantuan yang telah diberikan kepada keluarganya.

Kapolda Riau Irjen Iqbal langsung mengutus Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja untuk datang memberikan bantuan kepada Riana Sianturi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close