Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mendiknas Turunkan Tim ke SMA 6 Bulungan

Selasa, 20 September 2011 – 21:01 WIB
Mendiknas Turunkan Tim ke SMA 6 Bulungan - JPNN.COM
JAKARTA — Kementerian Pendidikan Nasional (Kemdiknas) hari ini menurunkan tim khusus untuk menangani kasus tindak kekerasan yang dilakukan oleh siswa sekolah SMA Negeri 6 Jakarta Selatan. Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Menteri Pendidikan Nasional (Wamendiknas) Fasli Jalal ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (20/9) sore.

 

“Untuk mendapatkan kesempurnaan berita atau informasi yang kami terima, kami sudah menurunkan tim khusus untuk mendengar dan menganalisa kejadian yang sebenarnya. Di atas itu, kita tentu tetap hargai, hormati dan mendukung proses hukum yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian,” terang Fasli.

Dengan adanya tim khusus tersebut, Kemdiknas juga turut melakukan monitoring dan evaluasi. Dari hasil monitoring dan evaluasi, kata Fasli, akan terlihat langkah-langka apa saja yang sudah dilakukan di tingkat sekolah, Pemerintah Daerah DKI Jakarta, ataupun kepolisian.

“Tidak hanya dari sisi pendidikan saja, saya juga sempat berdialog dengan anggota Dewan Pers, karena saya juga ingin mengetahui bagaimana penilaian Dewan Pers. Bahkan, Polres juga melihat ini adalah wilayah kerja mereka karena telah terjadi pelanggaran hukum. Dari ketiga hal itulah, diharapkan dapat menemui kesimpulan dan solusi untuk masalah ini,” paparnya.

JAKARTA — Kementerian Pendidikan Nasional (Kemdiknas) hari ini menurunkan tim khusus untuk menangani kasus tindak kekerasan yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA