Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengejutkan, Luis Suarez Ungkap Perlakuan Ronald Koeman Kepadanya

Jumat, 01 Oktober 2021 – 14:46 WIB
Mengejutkan, Luis Suarez Ungkap Perlakuan Ronald Koeman Kepadanya - JPNN.COM
Bomber Atletico Madrid Luis Suarez. Foto: Twitter @LuisSuarez9

jpnn.com, MADRID - Bomber Atletico Madrid Luis Suarez buka suara bagaimana Ronald Koeman memperlakukannya ketika dia masih berseragam Barcelona.

Suarez menghabiskan enam musim gemilang di Barca dari 2014 hingga 2021 sebelum akhirnya Koeman merenggut segala kebahagiaannya.

Koeman pada saat itu menganggap Suarez adalah surplus dalam skuadnya dan tak menjamin striker Uruguay tersebut bakal mendapat tempat di starting line up.

Mendengar kabar itu, Suarez memutuskan melanjutkan kariernya di Atletico Madrid. Dia turut mengantar pasukan Diego Simeone merebut trofi La Liga di musim lalu.

Keputusan Barcelona melepas Suarez bisa dibilang kurang tepat karena hingga saat ini mereka belum menemukan pengganti sepadan striker berusia 34 tahun itu.

Dalam sebuah kesempatan Suarez menyebut Koeman memperlakukannya ibarat seorang bocah kecil. Hal itu diperparah dengan gestur presiden Barcelona saat itu Josep Maria Bartomeo yang menganggap dirinya berbahaya di ruang ganti klub.

"Koeman memperlakukan saya seolah-olah saya anak lelaki berusia 15 tahun, dan Bartomeu menunjukkan saya seperti sosok yang berbahaya di ruang ganti," tutur Suarez.

Hal itulah yang membuatnya memilih angkat kaki dari Camp Nou dan mencari tantangan baru di tempat lain.

Luis Suarez baru-baru ini buka suara bagaimana Ronald Koeman memperlakukannya ketika dia masih berseragam Barcelona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close