Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengerikan, Ramadhani Ditemukan Tewas di Hutan, Kepalanya Penuh Luka Bacok

Senin, 03 Juli 2023 – 10:30 WIB
Mengerikan, Ramadhani Ditemukan Tewas di Hutan, Kepalanya Penuh Luka Bacok - JPNN.COM
Garis polisi di TKP pembunuhan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SITUBONDO - Pemuda asal Probolinggo, Awaluddim Ramadhani (16), menjadi korban pembunuhan. Dia ditemukan meninggal penuh luka bacok di kepala, di hutan jati kawasan wisata Pantai Tampora beberapa hari lalu.

Penyidik Satreskrim Polres Situbondo, Jawa Timur melakukan penyelidikan atas dugaan pembunuhan itu.

Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Dhedi Ardi Putra mengatakan hingga saat ini polisi sudah memeriksa atau memintai keterangan saksi-saksi termasuk keluarga korban Awaluddin Ramadhani (16), warga Desa Keraksaan Wetan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

"Setelah penyidik kami memintai keterangan saksi dari keluarganya, korban saat itu keluar dari rumah membawa sepeda motor dan tidak pulang. Kami masih memintai keterangan saksi lainnya saat korban keluar rumah bersama siapa saja," katanya, Minggu (2/7).

Korban dugaan pembunuhan di hutan jati kawasan wisata Pantai Tampora, Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur itu, lanjut AKP Dhedi, ditemukan meninggal dan di bagian kepala depan dan belakang ada beberapa luka bacok senjata tajam.

Di samping mayat korban, katanya, juga ditemukan botol air mineral dan ada sisa minuman alkohol serta bercak darah di sekitar lokasi ditemukannya korban tertelungkup.

"Kami masih melakukan penyelidikan, apakah korban dieksekusi di lokasi itu, atau pelaku mengeksekusi di tempat lain, lalu dibuang ke hutan jati tersebut. Karena bekas darah di lokasi sedikit," kata AKP Dhedi.

Menurut ia, polisi memeriksa saksi dari keluarga korban, yakni kakak dan ibu korban. Kakak korban mengaku melihat adiknya mengendarai sepeda motor seorang diri ke arah timur (arah Situbondo).

Korban ditemukan meninggal dan di bagian kepala depan dan belakang ada beberapa luka bacok senjata tajam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close