Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengharukan, Bu Junita Ungkap Rasa Rindunya pada Jefri Nichol

Jumat, 23 Agustus 2019 – 07:35 WIB
Mengharukan, Bu Junita Ungkap Rasa Rindunya pada Jefri Nichol - JPNN.COM
Jefri Nichol. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ibunda Jefri Nichol, Junita Landrat mengungkap kerinduan kepada putranya yang masih menjalani masa hukuman karena kasus narkoba. Dia mengingat kebiasaan yang dilakukan Jefri Nichol saat sedang tidur di rumah.

Hal tersebut diceritakan Junita lewat akun Instagram miliknya. Dia mengupload foto tengah bersama putranya, Jefri Nichol yang tampak tertidur pulas.

“Kalau pulang syuting subuh ini PR banget ngebangunin dia paginya, mm iseng selfie aja dulu, kalo dia lihat foto ini diposting pasti dia marah banget, tapi kalo rindu mau dikata apa," ungkap Junita Landrat, Kamis (22/8).

BACA JUGA: Jefri Nichol Dikirim ke RSKO Cibubur

Tidak hanya rindu, Junita juga mengirim doa untuk menyemangati Jefri Nichol yang masih ditahan. Dia berharap pemain film Dear Nathan itu tetap semangat menjalani cobaan ini.

"Istirahatlah sejenak nak agar besok kembali penuh dengan semangat baru, segala sesuatu itu terjadi karena sebuah alasan, insyaaallah punya sesuatu yang jauh lebih baik dari sekarang, rahasia Allah kita enggak tahu tetapi itu pasti," imbuh Junita Landrat.

Ungkapan kerinduan sang ibunda ke Jefri Nichol spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang mengaku sedih dan terharu melihat kondisi ibu serta Jefri Nichol yang harus terpisah saat ini.

Sementara itu, Jefri Nichol kini sudah menjalani rehabilitasi. Dia dibawa pihak kepolisian ke RSKO Cibubur sejak 9 Agustus 2019 lalu.

Ibunda Jefri Nichol, Junita Landrat mengungkap kerinduan kepada putranya yang masih menjalani masa hukuman karena kasus narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close