Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menguji Kejeniusan Arsene Wenger

Rabu, 13 Maret 2013 – 05:50 WIB
Menguji Kejeniusan Arsene Wenger - JPNN.COM
IBARAT telur di ujung tanduk. Peribahasa itu tepat untuk menggambarkan posisi Arsenal di pentas Liga Champions musim 2012/2013.

Klub asal kota London itu harus menang dengan selisih tiga gol dari Bayern Munich untuk melaju ke perempat final Liga Champions. Sekarang, semua harapan bertumpu kepada Arsene Wenger, pelatih Arsenal yang dijuluki "Sang Profesor". Kejeniusan Wenger akan diuji di Stadion Allianz Arena dinihari WIB nanti.

Tak perlu diragukan lagi, Wenger adalah otak dari kebangkitan Arsenal. Sejak menangani klub pada 1996, Wenger berhasil mengubah status Arsenal dari tim medioker menjadi tim papan atas di Premier League.

Ia memang belum pernah membawa timnya meraih trofi Liga Champions. Prestasi terbaiknya di Eropa hanya mengantarkan Arsenal ke final musim 2005/2006. Tapi itu tidak mengurangi pengakuan kepada Wenger sebagai salah satu jenius sepak bola.

IBARAT telur di ujung tanduk. Peribahasa itu tepat untuk menggambarkan posisi Arsenal di pentas Liga Champions musim 2012/2013. Klub asal kota London

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA