Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menhub Pastikan Pelaksanaan ASEM TMM di Bali Aman

Selasa, 26 September 2017 – 05:22 WIB
Menhub Pastikan Pelaksanaan ASEM TMM di Bali Aman - JPNN.COM
Budi Karya Sumadi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memimpin langsung rapat persiapan penyelenggaraan 4th Asia-Europe Meeting, Transport Ministers Meeting 2017 (ASEM TMM).

Bertempat di The Westin Resort Nusa Dua, Senin(25/9) rapat tersebut dilakukan Menhub agar seluruh rangkaian kegiatan penyelenggaraan berjalan lancar dan sukses.

"Saya sengaja memimpin langsung rapat hari ini untuk memastikan seluruh acara berjalan dengan lancar dan sukses, karena besok kegiatan 4th ASEM TMM 2017 akan dimulai," urai Menhub Budi.

Menhub mengumpulkan seluruh koordinator acara untuk memeriksa kesiapan akhir dari segala sisi rangkaian kegiatan untuk mengetahui kesiapan penyelenggaraan acara.

"Saya tanya satu-satu ke seluruh koordinator acara untuk mengetahui kesiapan masing-masing koordinator. Kita harus mencari solusi jika ditemukan kesulitan yang dihadapi demi kelancaran acara ini," imbuhnya.

Rangkaian kegiatan 4th ASEM TMM akan dimulai hari ini Selasa (26/9) dengan kegiatan Transport Senior Officer Meeting (TSOM) dan Pameran Transportasi dan Logistik.

Dua kegiatan tersebut akan dibuka secara langsung oleh Menteri Perhubungan.

"Saya akan membuka kegiatan TSOM dan Pameran Transportasi dan Logistik, dalam kegiatan pameran nanti akan banyak sekali proyek-proyek transportasi yang dipamerkan. Saya berharap akan ada investor yang berminat pada proyek tersebut setelah melihat pamerannya" ucap Menhub Budi Karya.

Rangkaian kegiatan 4th ASEM TMM akan dimulai hari ini tak terganggu kondisi Gunung Agung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close