Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menhut Juga Punya Vila

Kamis, 14 Maret 2013 – 08:16 WIB
Menhut Juga Punya Vila - JPNN.COM
CISARUA- Sengkarut vila liar di kawasan hulu daerah aliran Sungai Ciliwung dan Cisadane tak kunjung teratasi. Pemerintah saling tuding tanggung jawab atau sekadar janji bakal membongkar.

Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan berjanji menyelesaikan sengkarut vila liar yang berdiri di Taman Nasional Gunung Halimun-Salak. Namun, ia mengakui, vila-vila itu tidak dapat digusur begitu saja karena akan melahirkan konflik.

“Kebijakan dengan langsung mengeksekusi pembongkaran dikhawatirkan memunculkan masalah lain,” kata Menteri kepada wartawan, belum lama ini.

Memang di sejumlah titik konservasi, tepatnya di hulu dua sungai yang menjadi nadi Jawa Barat, banyak vila yang dimiliki konglomerat dan pejabat pemerintah. Penelusuran Radar Bogor, bahkan sang Menteri yang mengobral janji pembongkaran, pun memiliki vila di kawasan konservasi. Ya, ada sebuah vila di RT 04/05 Kampung Cilember, Desa Cilember, Kecamatan Cisarua yang ternyata milik Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan.

CISARUA- Sengkarut vila liar di kawasan hulu daerah aliran Sungai Ciliwung dan Cisadane tak kunjung teratasi. Pemerintah saling tuding tanggung jawab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA